Sabtu, 20 November 2010

Hai Oknum Kristen! Iblislah Yang Menjadi Bapa Mu!

Hai Oknum Kristen! Iblislah Yang Menjadi Bapa Mu!


Nilai
Quantcast
Oknum-oknum kristen yang kurang dan kering akalnya masih saja bertebaran di dunia maya, bahkan dalam aksinya mereka tidak tanggung-tanggung dalam menfitnah dan memberikan tuduhan keji terhadap umat Islam.
Oknum ini berdalih memberikan Fakta bahwa mereka telah menyajikan kebenaran, namun naifnya foto dan nama mereka adalah fiktif alias palsu, oknum ini sibuk menghujat dan mencaci umat Islam menggunakan foto dan nama palsu, namun dengan tidak ada rasa malu berkoar bahwa mereka adalah penunjuk kepada kebenaran yang mereka sebut sebagai fakta.
Menurut hemat saya fakta yang mereka sebut itu adalah fakta yang diplintir dan di politisir, di perkosa sedemikian rupa, lalu di bungkus dengan jargon omong kosongnya yakni ajaran kasih (an), dan disodorkan kepada umat Islam bahwa ajaran umat islam itu penuh dengan dusta.
Menggelikan memang, padahal oknum inilah yang membuat dusta besar, dusta seperti ini sudah lumrah didalam ajarannya, karena dengan berdusta untuk memuliakan tuhan tidak masalah dalam ajaran kristen :
Roma 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?
Oleh karena itu, dusta dan tipu menipu yang dipraktekan oleh oknum kristen ini, sudah mendarah daging, maka dari itu yesus menyebut oknum kristen ini sebagai antek dan anak dari Iblis :
Yohanes 8:44 Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.
Kronologisnya adalah pada group debat islam kristen, seorang oknum kristen abal-abal memposting link berita mengenai penusukan HKBP yang terjadi dibekasi, jelas berita itu tidak ada sangkut pautnya dengan orang Islam, masalah bentrok agama di bekasi sudah terjadi cukup lama, namun karena kepandiran dan kedangkalan otaknya oknum kristen ini mengatakan bahwa itu adalah ulah umat islam.
Umat Islam tidak toleran dan mengintimidasi kristen di Indonesia tuturnya, ini kan bukti bahwa oknum ini tidak pernah tinggal di Indonesia, jika orang-orang Indonesia itu mengintimidasi kristen, harusnya gereja-gereja sudah pada hancur semua, hangus tanpa sisa.
Oknum-oknum kristen harbi harusnya sudah menjadi bangkai semua, tapi apa faktanya ? Umat Islam Indonesia yang mayoritas ini sudah dilecehkan dan di obok-obok akidahnya, dijadikan gedibal dan diolok-olok nabi dan tuhannya, dan oknum-oknum itu masih saja cekikikan di dunia maya dan masih menghirup udara pagi.
Fakta ini sudah jelas, bagaimana mungkin orang islam indonesia mengintimidasi kristen ? sedangkan mereka bisa bebas di negeri ini sambil menghujat nabi umat islam dan tuhannya ?

1 komentar:

Unknown mengatakan...

emang ada ya.............?
hahaha.......
dasar keparat............?
seperti itulah dirimu

Posting Komentar